Selasa, 03 September 2013

Cara Memperoleh Backlink Berkualitas

Cara Memperoleh Backlink Berkualitas


Cara memperoleh back link berkualitas - Sahabat tentu tau kan apa itu back link serta untuk apa. jika sahabat tidak tau, sahabat dapat baca tulisan situs (blog) ini perihal memburu back link dari situs (blog) dofollow dengan pr tinggi.

Dikarenakan hakikatnya sesuatu back link adalah di antara cara untuk optimasi situs (blog) didalam peburuan posisi situs (blog) di halaman pencarian google. pada panduan trick situs (blog) saat ini saya kembali mengulas problem back link lagi.

Namun pastinya tentu lain dengan yang pada mulanya. di sini yang dapat di kupas cara menanam back link berkwalitas pada blog/ situs kita. didalam penanaman back link ada dua pilihan yang sangat kerap dikerjakan oleh narablog/webmaster saat mereka tengah menanam back link, yakni :

Cara Memperoleh Backlink Berkualitas

1. Mengarahkan back link menuju halaman utama ( homepage )
2. Mengarahkan back link menuju halaman posting pertanyaanya saat ini yaitu :

Lebih berkwalitas mana pada ke-2 opsi di atas ? pendapat saya yang tetap studi search engine optimation ini, spesial untuk situs (blog) baru, baiknya mengarahkan back link yang berkualiatas “ditanamnya” menuju halaman utama. mengapa ? jawabannya yaitu : Bila kita ibaratkan situs (blog) baru yaitu tempat tinggal yang tengah dibangun, kita pastinya mesti membangun pondasi yang kuat terlebih dulu. pondasi di sini yaitu halaman utama situs (blog).

Bila halaman utama telah mempunyai back link yang cukup, maka posting-posting kita pastinya dapat makin cepat di index serta memperoleh posisi yang bagus di serp. Namun untuk situs (blog) yang telah cukup mempunyai usia, baiknya mengarahkan back link menuju halaman menulis.

Jawabannya yaitu : Dikarenakan situs (blog) yang telah mempunyai usia umumnya telah cukup stabil waktu yang diperlukan oleh robot mesin pencari untuk mengindex halaman menulis. tetapi, walau cukup cepat halaman menulis tersebut di index bukan hanya artinya posisinya di serp dapat bagus juga.

Disinilah pentingnya mengarahkan back link menuju halaman menulis. rangkuman dari ke-2 opsi diatas yaitu :

1. Spesial untuk situs (blog) baru, beri “suntikan” back link yang cukup dulu menuju halaman utama. 2. Spesial untuk situs (blog) yang sudah mempunyai usia, beri “suntikan” back link menuju halaman

Sekian dulu studi search engine optimation saat ini dari pendapat saya pribadi, bila sahabat ada yang barangkali mempunyai pendapat tidak sama, sahabat dapat sharing melewati kotak komentar. Janganlah takut untuk tidak sama pendapat dikarenakan perbedaan yaitu anugerah. terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Total Tayangan Halaman

Label