Senin, 02 September 2013

Apa itu Alexa Rank ?

Apa itu Alexa Rank ?

Apa itu Alexa Rank ?- Anda dapat kunjungi alexa. com untuk pertama kita ketahui siapa alexa. sesudah kita ketahui siapa alexa, apa yang melatarbelakangi kemunculan mereka. Di sini dapat dibicarakan sisi dari keampuhan alexa sendiri terutama alexa rank.

Apa itu Alexa Rank ?

Tiap-tiap blogger atau yang cuma senang catat-menulis tentu mau tahu seberapa terkenal-kah situs atau link kita didunia search engine, dunia maya yang tidak dapat disentuh namun dapat dipandang, serta diterawang. Alexa rank menolong kita untuk tahu seberapa populer situs kita di hadapan search engine layaknya google, yahoo, ataupun bing serta ada banyak lagi layaknya aol dan lain-lain. rank atau ranking layaknya hanlnya kita disekolah.

Siapa yang rangking satu tentu dikenal beberapa orang terhitung teman-teman kita seperjuangan atau sekelas kita. akan tahu, kita yaitu anak yang pandai. Dikarenakan rangking nya ialah ranking sangat tinggi. Begitu juga situs atau link yang kita telah mempunyai untuk seorang blogger, bila kita ada di rangking pertama. maka, situs kita telah populer didunia search engine.

Otomatis pengunjung didalam wujud manusia ataupun robot telah berdatangan sampai jutaan pengunjung /hari. Bukan hanya lumayan lagi namun sangat banyak, itu untuk lihat tingkat keberhasilan situs (blog) atau situs kita didunia search engine.

Lanjutnya, alexa rank di sini manfaatnya. kita dapat tahu ranking situs (blog) atau situs kita di mata search engine melalui alexa rank sebagai medianya. Makin kurus, langsing, ramping rank kita. Maka makin besar kemungkinan situs (blog) atau situs kita dikenal ditengah keramaian situs (blog) yang ada didunia search engine baik lokal ataupun internasional.

Langkahnya lalu gampang, tinggal kunjungi alexa. com. Setelah itu masukkan nama link atau situs anda atau situs (blog) anda di kotak search serta enter. Maka anda dapat memperoleh beragam jenis info dari situs (blog) anda.

Pertama, ranking anda hari ini ada pada urutan yang ke berapakah. setelah itu, kata kunci (keyword) anda yang kerap dikunjungi oleh beberapa netter ( langkah melacak kata kunci (keyword) dengan alexa )ketiga, anda juga memperoleh info jumlah back link yang mengarah ke situs (blog) anda. Ini telah menolong anda untuk tahu profil dari situs anda utamanya ranking situs anda. makin kurus, makin besar jumlah pengunjung yang datang di situs anda. selamat coba kawan.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Total Tayangan Halaman

Label