Kamis, 12 September 2013

Cara Meningkatkan Alexa Rank

Cara Meningkatkan Alexa Rank


Alexa Rank adalah suatu peringkat didasarkan kepada banyaknya kunjungan terhadap suatu web atau weblog, maka tentu saja semakin beragam pengunjung web atau weblog anda, Alexa Rank semakin baik.

Secara lebih details apa itu Alexa Rank sudah sering dibahas oleh para Web Expert, dan postingan seperti itu sudah sangat beragam bertebaran di weblog para master. Jadi postingan ini mungkin sudah agak basi atau agak kadaluarsa kali yaaa, apalagi bila para master.

Terus kenapa juga publishing tentang Cara Meningkatkan Alexa Rank? Yaaaa …. ikut menambahkan saja tulisan tentang Alexa Rank, karena baru ada satu postingan yaitu Alexa Rank Ala Kang Rohman. Dengan semakin beragam membuat tulisan tentang Alexa mudah-mudahan Alexa Rank weblog ini menjadi semakin langsing heeee …. (*ngarep*).

Cara Meningkatkan Alexa Rank

 1. Tingkatkan jumlah trafik atau kunjungan harian (Daily Traffic) ke weblog 

Karena bisa dibilang sebenarnya inti di meningkatkan Alexa Rank meningkatkan jumlah trafik atau kunjungan ke web atau weblog, ini sesuai dengan information ada di web page details weblog kita ada di Website Alexa.

Menurut saya penilaian paling utama trafik, bila cara meningkatkan trafik weblog bisa dilihat di cara meningkatkan visitors weblog.

2. Tingkatkan Everyday Achieve atau kunjungan secara international

Maksudnya trafik atau jumlah pengunjung lebih baik di mata Alexa jika berasal di IP pengunjung berasal di segala macam negara. Caranya anda harus sering mengunjungi dan berkomentar di weblog luar negeri atau aktif di community atau komunitas Worldwide, sebagai contoh bisa memanfaatkan blogcatalog, mybloglog, StumbleUpon, stumbleupon dll.

 3. Tingkatkan Everyday Pageview, Jump dan Time on Site

Caranya yaitu dengan menambahkan weblink postingan saling berkaitan baik di dalam konten atau postingan maupun di bawah postingan atau biasa disebut Relevant Publish atau Posting Terkait.

Dengan cara ini lebih memberikan kesempatan bagi pengunjung bila lebih mengekplorasi seluruh isi weblog dan menemukan informasi. Cara ini efektif bila meningkatkan Web page Perspective. Link internal ke potingan dalam weblog juga membantu meningkatkan position weblog anda dan juga membantu meningkatkan trafik, sebab jika orang datang ke weblog anda belum ada pilihan lagi bila dilihat maka mereka pergi.

Ketika anda membuat weblink ke postingan lain pengunjung menemukan beragam pilihan bila membuka postingan lain sehingga mereka lebih lama berada di weblog anda (meningkatkan Time on Site).

Cara lain bila meningkatkan Time on Site yaitu dengan cara establishing weblink komentator ketika diklik terbuka di tab atau halaman baru supaya weblog anda tetap terbuka (menambah Time On Site). Untuk WordPress caranya bisa dilihat di sini, bila Blospot ada di sini.

 4. Tingkatkan jumlah trafik atau kunjungan berasal di Look for Motor (The amount of trips to weblog that came from searching engine). 

Meningkatkan jumlah kunjungan di search engine juga bisa dilakukan oleh pemilik weblog yaitu dengan mengetikkan keyword and key phrase atau postingan populer di weblog sendiri terutama postingan mempunyai SERP besar syuku-syukur ada di halaman satu hasil SERP search engine (High Effect Look for Queries).

Sebaiknya IP berbeda per harinya bisa menggunakan online browser dekstop, safari small, online browser bawaan ponsel, Chrome Cellular, Secure For Cellular dll. Jangan gunakan tools-tools seperti the alexa company enhancer, visitors creator dan sebagainya.

Seumpama Alexa besar pun percuma, kalo dibuat bila weblog PPC jelas-jelas belum mungkin ada klik karena pengunjung anda hanyalah robot-robot datang di mesin-mesin creator visitors.

5. Pasang Alexa Plugin di online browser online kita pakai dan pasang juga Alexa Gadget di weblog. 

Dengan memasang Alexa Plugin dan Alexa Gadget memberikan information trafik lebih akurat.

6. Setting Web atau Blog anda menjadi House Web page di online browser online biasa anda gunakan. 

7. Buatlah tulisan atau postingan mengenai Alexa

Dengan membuat tulisan tentang Alexa, maka para pengunjung setia weblog anda tertarik menggunakan device Alexa, ini tentunya menguntungkan karena information masuk ke Alexa juga semakin lancar.

Setelah anda mereview weblog saya, maka saya mereview juga weblog anda. Mudah-mudahan tulisan tentang Cara Meningkatkan Alexa Rank ini bisa bermanfaat bila anda, terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lama ►
 

Total Tayangan Halaman

Label