Senin, 02 September 2013

Apa itu Blog ?

Apa itu Blog ?

Apa itu Blog ? -  Pengertian situs (blog) adalah sesuatu wadah online sebagai website situs terdiri dari halaman-halaman yang berisi beragam catatan didalam format teks yang dapat disisipi gambar serta yang lain ditampilkan dengan aplikasi situs berbentuk sistem manajemen content dari tiap-tiap tema yang ditulis untuk di sajikan sebagai wujud info.

Pengertian konten/artikel 

Artikel/konten manajemen sistem gratis yang ada didunia online cukup banyak sebagian salah satunya yang sangat popular serta terbesar yakni blogger serta wordpress yang kerap dipakai oleh beberapa blogger di semua penjuru dunia.

Apa itu Blog/Blogger ?

Blogger yaitu seorang blogger yang senang menulis dengan media situs (blog) sebagai fasilitas sharing dengan pengguna internet. situs (blog) sesungguhnya sesuatu kata singkatan dari situs log yang umumnya berupa situs dengan content manajemen dengan dinamis bisa diupdate untuk menulis artikel baru yang tersusun sedemikian rupa. situs (blog) amat interaktif yang sangat mungkin tiap-tiap pengunjung bisa meninggalkan komentar atau pesan.

Sejarah Blog

Awal mulanya diperkenalkan serta jadi popular nama weblog oleh jorn barger pada th. 1997, lantas untuk nama situs (blog) sebagai kependekan dari weblog diprakasai oleh peter merholz pada tahun 1999.

Situs (blog) sekarang ini jadikan sebagai diary pribadi maupun juga media info serta juga area sharing beragam perihal baik itu info maupun area berkumpul didunia online untuk beragam suatu hal sesama blogger serta pengguna internet. maka munculah beragam type situs (blog) dengan lebih detil layaknya situs (blog) pribadi atau personal, situs (blog) media berita serta hiburan serta juga ada situs (blog) pendidikan, situs (blog) usaha serta lain sebagainya.

Manfaat dan Keuntungan blog 

Manfaat situs (blog) amat sangat banyak dirasakan hingga saat ini, dari yang awalnya cuma untuk area wadah online untuk menulis beragam perihal berbentuk catatan dari seorang blogger sebagai admin dari weblog yang dimilikinya. saat ini situs (blog) jadikan sebagai fasilitas berpromosi yang ampuh serta juga dapat jadi sumber pendapatan duit yang berlimpah dengan langkah menempatkan iklan serta lain sebagainya.

Barangkali cukup sekian dulu ya.... Bila dari sahabat akan memberikan perihal penjelasan situs (blog) diatas, sahabat dapat menambahkannya dengan meninggalkan komentar dibawah ini..... Terima kasih sudah sehubungan membaca....

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru
 

Total Tayangan Halaman

Label