Selasa, 03 September 2013

Perbedaan Antara Blog Dofollow dan Nofollow

Perbedaan Antara Blog Dofollow dan Nofollow


Perbedaan Antara Blog Dofollow dan Nofollow - Dengan gampang didalam bahasa inggris nofollow sama juga dengan tidak bisa turut serta dofollow ini berarti diperbolehkan untuk turut, namun apa maksudnya ke-2 kata tersebut pada situs (blog) anda ? mudahnya dofollow adalah kekuatan dari sesuatu website agar bisa berikan efek positif dari tiap-tiap back link ( link yang mengacu ke website lain ) yang ada didalam artikelnya, namun nofollow adalah kebalikannya yakni kekuatan sesuatu website untuk tidak berikan efek apa-apa untuk sesuatu back link yang ada di dalam artikel ataupun link yang ada padanya.

Pengertian inti nofollow serta dofollow 

Dofollow yaitu arti untuk situs atau situs (blog) yang bila kita berikan komentar ke situs (blog) tersebut maka artinya kita menyimpan link ke situs (blog) tersebut serta dihitung sebagai back link oleh google.

Nofollow yaitu arti untuk situs atau situs (blog) yang bila kita berikan komentar ke situs (blog) tersebut maka artinya kita tidak menyimpan link ke situs (blog) tersebut serta tidak dihitung sebagai back link oleh google. Tetapi terus orang lain dapat berkunjung melewati link yang kita gunakan melewati komentar.

Mengapa situs (blog) dapat jadi dofollow atau nofollow ? 

Pada prinsipnya tiap-tiap situs (blog) yaitu nofollow, serta bisa jadi dofollow bila yang mempunyai menginginkan pergantian itu. Mengapa ada yang merubah - ganti statusnya ? Dikarenakan ke-2 type situs (blog) ini mempunyai berlebihan serta kekurangan.

Simak setelah itu apa kekurangan serta berlebihan dari masing - masing persyaratan. Apa berlebihan serta kekurangan ke-2 situs (blog) tersebut ?

Kelebihan nofollow 
 
  • Aman dari masalah spammers yang melacak back link asal-asalan. 
  • Lebih diminati google didalam perihal search engine optimation, karena mesin google lebih senang type ini.
  • Komentar didalam situs (blog) yaitu murni dikarenakan manfaat situs (blog) kita. 
  • Pagerank yang kita bisa murni serta stabil. tidak cepat naik atau cepat turun. tetapi naik berlahan tetapi tentu. 
  • Lebih menantang untuk melacak kreatifitas menulis, dikarenakan komentar yang masuk bergantung kualitas tulisan kita.
  • Lebih supel lakukan blogwalking untuk menjalin persahabatan serta bertukar link.
Kekurangan nofollow 
  • Tak ada yang berikan komentar atau sedikit, tetapi saya meyakini bila berisi berguna tentu ada yang sudi berikan komentar. 
  • Pemilik situs (blog) dikira apatis, ini juga kurang pas. dikarenakan pemilik situs (blog) umumnya dapat lebih suka untuk bertukaran link serta saya meyakini dia amat senang. 
  • Lebih rawan ditinggal pembaca untuk situs (blog) baru Berlebihan dofollow 
  • Situs (blog) ini disukai pembacanya dikarenakan berikan faedah berbentuk back link gratis. 
  • Situs (blog) banyak masukan komentar kritik serta anjuran yang membangun - Pemilik situs (blog) dikira orang yang mempunyai jiwa sosial 
  • Menambah pageview blog - Jalinan silaturahim juga makin kuat. serta kita yang kerap dikunjungi ^_^
 Kekurangan dofollow
  • Banyak spammers yang berikan komentar layaknya ptc scam atau usaha scam yang berkunjung. tetapi tidak problem bila kita menghapusnya. 
  • Kadang-kadang dikarenakan terlampau banyak link, situs (blog) jadi dibanned google. serta alhasil diseo kan turun Mana yang sangat baik ? Ya tersebut pilihan keduanya. masing - masing tidak salah serta mempunyai keuntungan serta berlebihan tiap-tiap. bergantung selera, Bagaimana cara mengetahi situs (blog) tersebut dofollow atau nofollow ? 
  • Biasanya pemilik situs (blog) dapat menempatkan catatan yang berisi situs (blog) ini dofollow -Atau dapat instal addon mozilla, dapat dicari digoogle etikan” cara tahu situs (blog) dofolow atau nofolow.

1 komentar:

Situs X mengatakan...

kunjungan pagi gan. numpang nitip yeah
indohot.netxid.net
xvideos.blog33.com
bokep2.boswap.com

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►