Rabu, 04 September 2013

Mengenal Apa Itu Breadcrumb

Mengenal Apa Itu Breadcrumb


Mengenal Apa Itu Breadcrumb - Breadcrumbs yaitu sesuatu navigasi pada situs (blog) yang umumnya berikan info pada pengunjung situs (blog), di mana posisinya saat ini. maksudnya, posisi atau letak tulisan yang mereka baca. namun definisi yang dibikin oleh wikipedia layaknya ini breadcrumbs or breadcrumb trail is a navigation aid used in user interfaces, semoga anda tahu berarti.

Breadcrumbs adalah gambaran untuk siapapun yang pingin mencermati bahwa sesuatu situs (blog) atau situs yang terpasang breadcrumbs yaitu layaknya akar atau tangga yang bertingkat-tingkat. umumnya tingkat paling tinggi yaitu home/beranda dari situs (blog) atau situs itu sendiri. Perumpamaannya layaknya pada gambar dibawah ini :

Apa Itu Breadcrumb ?

Saat anda lihat gambar diatas. Dengan gampang barangkali bisa berikan pengertian sendiri tentang breadcrumbs ini. tengok kembali strukturnya, you are here : home / music / listen, lantas jelas bukan hanya bila breadcrumbs sesungguhnya yaitu layaknya susunan tangga atau akar didalam sesuatu pohon. listen mewakili serabut akar sangat halus, lantas membesar ke music ( bisanya tunjukkan label tulisan ), lantas berakhir pada pangkal akar itu sendiri atau home ( penampilan muka/beranda dari situs (blog) atau situs ). untuk lebih jelasnya, breadcrumbs barangkali juga bisa disebutkan susunan file didalam sesuatu situs (blog). serupa susunan file didalam sesuatu file didalam computer.

Breadcrumbs dan Manfaatnya

Lantas, telah jelas ya pengertian dari breadcrumbs itu. semoga anda memahami dari definisi breadcrumbs yang baru saya tuturkan. Lantas, lanjut ke persoalan ke-2. apa manfaat dari breadcrumbs ini ? terus apakah breadcrumbs bermanfaat didalam search engine optimation ( search engine optimization ) sesuatu situs (blog). tersebut penjelasan saya tentang faedah atau manfaat breadcrumbs.

Fungsi Breadcrumb

Membeerikan kemudahan navigasi untuk pengunjung situs (blog) atau website breadcrumbs berperan untuk menolong untuk berikan tujuan, tunjukkan jalur pada mereka beberapa pengunjuing situs (blog) anda untuk tahu lokasi di mana tulisan mereka baca.

Link atau tatutan yang ada di breadcrumbs menolong beberapa pengunjung situs (blog) anda dengan cepat untuk kembali ke halaman awal meraka kunjugi atau sekurang-kurangnya kembali ke teras / home situs (blog) atau situs anda.

Lalu, adakah manfaat atau faedah breadcrumbs didalam perihal search engine optimation situs (blog) anda. tersebut informasi yang saya bisa berkenaan faedah breadcrumbs untuk search engine optimation.

Kata kunci (keyword) density-breadcrumbs memberikan kata kunci (keyword) atau keyword yang anda konsentrasikan bangun didalam halaman situs (blog) anda, building desinty.

Untuk index halaman oleh google. didalam pencarian google, umumnya si mesin pencari ini juga memasukkan navigasi situs (blog) yang tengah di mencari, atau dapat disebutkan bahwa google juga mengindex navigasi berkenaan kata kunci (keyword) yang anda isikan didalam kotak pencariannya.

Perumpamaan, barangkali yang dapat menjelaskan perihal ini yaitu saat saya menuliskan di kotak pencarian google berita wanita, atau informasi wanita, maka didalam di antara hasil pencariannya tampak layaknya di bawah ini ( situs (blog) yang mengaplikasikan breadcrumbs untuk blognya ).

Lantas, untuk search engine optimation ( optimasi mesin pencari ) ini dengan breadcrumbs, banyak kata kunci (keyword) atau keyword yang bisa diindex oleh google didalam situs (blog) anda.

1 komentar:

You Know Me mengatakan...

adduuh masih ga ngerti kang tentang breadcrumb, masih baru soalnya saya didunia blogger, jadi nyimak aja deh... :D

informasi yang sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan.. ^^

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Total Tayangan Halaman

Label