Rabu, 04 September 2013

Bagaimana Cara Menaikan Pagerank Blog ?

Bagaimana Cara Menaikan Pagerank Blog ?


Bagaimana Cara Menaikan Pagerank Blog ? - Itu merupakan pertanyaan yang sering ditanyakan oleh para blogger pemula. Tapi tidak hanya para pemula, terkadang kita yang sudah merasa senior pun masih suka bertanya-tanya bagaimana caranya.. Bukankah begitu ?

Maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan coba memberika beberapa tips dan cara yang nantinya bisa anda terapkan sendiri dan lihat hasilnya. Berikut dibawah adalah tips dan caranya.

Bagaimana Cara Menaikan Pagerank Blog ?

1. Postingan

Buat artikel artikel yang berguna serta menarik gunakan bahasa-bahasa yang gampang di tahu oleh pengunjung, upayakan juga janganlah dulu lakukan copas dikarenakan ini tidak pantas dikerjakan oleh seorang blogger, jikapun anda meng copas artikel orang lain janganlah lupa memasukkan sumber dari tulisan yang anda copas.

2. Submit ke social bookmark

Submitlah tiap-tiap artikel anda ke beragam media sosial bookmark baik itu yang berbentuk dofollow ataupun nofollow, untuk mempermudah anda saat mensubmit artikel ke beragam sosial bookmark tengok tulisan saya tentang langkah menempatkan sharethis di blogger

3. Blogwalking

Bila anda berkunjung ke situs (blog) teman blogger janganlah malas meninggalkan komentar pada tulisan nya agar sang admin dapat juga berkunjung balik ke situs (blog) kita, dengan blogwalking ini juga dapat menambah jumlah dapatkanan back link anda.

4. Mencari backlink

Back link juga amatlah mutlak untuk menambah page rank situs (blog), lantas carilah back link yang berkwalitas serta yang relevan dengan niche situs (blog) anda. Bila dapat carilah back link yang berjenis dofollow dikarenakan type ini amat di unggulkan.

5. Performa blog

Yang satu ini juga tidak kalah mutlak buat situs (blog) anda jadi seringan barangkali, menghilangkan widget widget yang kurang butuh di situs (blog) layaknya widget jam, pemutar musik dan seterusnya dikarenakan beberapa pengunjung pergi ke situs (blog) kita bukan hanya untuk lihat jam atau mendengarkan musik, mereka cuma butuh artikel yang kita sajikan, pakai juga template yang telah search engine optimation friendly, anda dapat mencarinya memakai pertolongan mbah google.

Demikianlah 5 langkah untuk menaikkan page rank situs (blog) versi saya, bila ada yang salah saya mohon maaf atau bila ada yang akan di imbuhkan silakan berkomentar dibawah ini, sekian serta terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Total Tayangan Halaman

Label